Kantor Berita Peristiwa

Tak Dapat Izin Keluarga, Zulfiandi Urung Pindah ke Persiraja

Tajuknews.id - Mantan pemain Timnas Indonesia Zulfiandi batal pindah ke Persijara Banda Aceh karena tak mendapat izin keluarga. Padahal kedua belah pihak sebelumnya telah mencapai kesepakatan.


Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengakui Zulfiandi merupakan salah satu pemain incaran Persiraja musim ini. Negosiasi manajemen dan pemain kelahiran Bireuen, Aceh itu sudah mencapai kesepakatan termasuk soal kontrak.

"Soal harga tidak masalah hari itu sudah ada kesepakatan harga bersama Persiraja apa yang ditawarkan Persiraja dia setuju. Ini bukan soal harga tetapi alasan beliau belum dapat dapat izin dari keluarga," kata Dek Gam kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Dek Gam mengaku sampai bernazar agar pihak keluarga mengizinkan Zulfiandi memperkuat Persiraja pada Liga 2 2023/2024. Menurutnya, Persiraja dan Zulfiandi sudah membuat beberapa kesepakatan dan dia sudah setuju merumput dengan klub kebanggaan masyarakat Aceh.


"Zulfiandi sendiri pada prinsipnya siap membela Persiraja. Dan tidak ada kilafiah lagi. Persiraja oke dengan penawaran dia dan Zulfiandi pun oke bermain di Persiraja," jelas anggota Komisi III DPR RI itu.

"Kita doakan, saya sampai bernazar supaya izin dari keluarga segera turun agar Zulfiandi bisa bersama tim Lantak Laju," lanjutnya.

Dek Gam menjelaskan pihaknya masih terus mencari pemain yang akan bergabung dalam tim. Lantak Laju juga melirik mantan pemain timnas Indonesia lainnya.

"Saya akan mencari pemain yang siap sama Persiraja," ujarnya.

Menurutnya, manajemen masih akan terus menambah pemain bila bursa transfer belum ditutup. Lantak Laju menargetkan lolos ke Liga 1.

"Saya tidak bosan-bosannya mencari pemain tetapi pemain yang siap pakai, tidak ada trial lagi. Persiraja siap merebut satu tiket ke liga 1," ujarnya.(detik)



Labels: Olahraga

Thanks for reading Tak Dapat Izin Keluarga, Zulfiandi Urung Pindah ke Persiraja. Please share...!

0 Komentar untuk "Tak Dapat Izin Keluarga, Zulfiandi Urung Pindah ke Persiraja"

Back To Top