Kantor Berita Peristiwa

Ketemu Anies di Jakarta ini yang Disampaikan Ghufran

Tajuknews.id Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden yang akan diusung oleh koalisi Perubahan dan Persatuan menyapa khusus Ghufran selaku Caleg DPR RI Dapil Aceh 1 dari PKS di sela-sela acara Bimbingan Teknis (Bimtek) PKS di Jakarta, Jumat 25 Agustus 2023.

Awalnya Anies berencana menyapa Peserta yang berasal dari seluruh anggota Dewan PKS se-Sumatera Bagian Utara pada malam hari, namun karena ada agenda lainnya hingga Anies menyapa siang tadi seusai shalat Jum’at.

Pada kesempatan tersebut Ghufran menyampaikan kepada Capres Anies Baswedan bahwa Insya Allah target kemenangan Anies dari Aceh mencapai 90 %.

Anies Baswedan menyambut optimis target menang 90% dari Aceh dan menitip salam kepada seluruh Masyarakat Aceh sambil menggenggam erat tangan Ghufran.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief, Wakil Ketua Irfan Aulia, Sekretaris BPW, Teguh Sahono, pengurus BPW Sumbagut lainnya dan juga seluruh Aleg PKS mulai dari DPR RI, Provinsi hingga DPRK/DPRD Tingkat 2. (rakyataceh)

Labels: Politik

Thanks for reading Ketemu Anies di Jakarta ini yang Disampaikan Ghufran. Please share...!

0 Komentar untuk "Ketemu Anies di Jakarta ini yang Disampaikan Ghufran"

Back To Top