Kantor Berita Peristiwa

Siap Rebut 2 Kursi DPRK Aceh Besar, Caleg Srikandi PKS Kutamalaka Siapkan 8 target kerja Unggulan dan 3 program kerja unggulan gratis

Tajuknews.id - Gendrang Kampanye pemilu tahun 2024 sudah ditabuh semua para caleg sudah boleh berkampanye untuk menggaet basis massa untuk mendulang suara, baik itu patahana yang sedang menjabat maupun pendatang baru sudah mulai bergerilya untuk menjumpai para konstituen.


Untuk periode 2024-2029 PKS Aceh Besar menargetkan 10 kursi, dimana dapil 4 Aceh Besar PKS Menargetkan 2 Kursi. Untuk mencapai target tersebut PKS Menempatkan para kader terbaiknya salah satunya Dewi Mauliana,S.Hum.


Srikandi PKS ini yang juga merupakan putri dari pasangan bapak Munir Mahmud dan Ibu Juana Zakaria dari Samahani ini sudah mulai bergerilya di lapangan.


Hari pertama di berlakukan kampanye terbuka DEWI MAULIANA, S.Hum, yg juga ketua DPC PKS Kutamalaka langsung menggelar kampanye terbuka yang di hadiri seratusan warga serta simpatisan pks dari dapil 4 Aceh Besar serta juga para caleg DPRK Aceh Besar, serta juga caleg DPRA.


Dalam kampanye terbuka perdana Dewi Mauliana yang akrab di sapa kak Cut atau kak Dewi langsung memaparkan program unggulan untuk masyarakat.


Berikut 8 Target kerja unggulan kak Dewi 


1. Lapangan kerja baru (kampong Marketer)

2. Advokasi pendirian kilang padi 

3. Advokasi subsidi pupuk untuk petani

4. Advokasi penerangan lampu jalan di gampong – gampong yang masih gelap

5. Advokasi jalan aspal penghubung antar gampong 

6. Advokasi dan pembinaan PAUD dan TPA baru

(bagi gampong yang belum ada)  

7. Pembinaan Kelas bisnis dan umkm 

8. Pembinaan keterampilan hidup (life-skill) bagi kaum muda dan ibu-ibu


Dan juga 3 program kerja unggulan gratis :


1. Ambulan gratis 

2. Pengurusan akte, kk, dan ktp gratis

3. Sertifikat halal untuk pelaku umkm gratis


Untuk mewujudkan program unggulan dari kak Dewi, beliau meminta dukungan dan doa dari warga untuk memilih dn memberikan suaranya kepada DEWI MAULIANA,S.Hum. 


kak Dewi mengajak serta seluruh lapisan masyarakat memberikan hak pilihnya kepada PKS baik itu DPRK, DPRA, DPR RI, Serta Presiden yang di dukung Anis-Muhaimin.


PKS menang Anies presiden !

Labels: PKS, Politik

Thanks for reading Siap Rebut 2 Kursi DPRK Aceh Besar, Caleg Srikandi PKS Kutamalaka Siapkan 8 target kerja Unggulan dan 3 program kerja unggulan gratis. Please share...!

0 Komentar untuk "Siap Rebut 2 Kursi DPRK Aceh Besar, Caleg Srikandi PKS Kutamalaka Siapkan 8 target kerja Unggulan dan 3 program kerja unggulan gratis"

Back To Top