Kantor Berita Peristiwa

Dapat Dukungan Moril dari UAS, Caleg PKS Aceh Besar Galang Massa Muslimah IKAT

Tajuknews.id - Nama Besar Ustad Abdul Somad menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon legislatif pada pemilu 2024 ini, tak sedikit dari mereka yang berusaha untuk mendapat simpati dari ulama lulusan Mesir dan Maroko tersebut.

Untuk memperoleh simpati ustad H. Abdul Samad, Lc, D.E.S.A, Ph.D banyak para Calon Anggota Legislatif yang mencari kesempatan untuk berjumpa baik itu dalam rangka safari dakwah beliau maupun datang langsung berkunjung kediaman beliau untuk mendapatkan tausiah dari beliau terkait pemilu dalam perspektif Islam.

Begitu halnya Calon Anggota Legislatif yang ikut kontelasi politik pemilu 2024 di Aceh juga berusaha mendapatkan kesempatan dukungan moril dari beliau baik itu dari segi sekedar foto bersama bahkan memperoleh video ajakan dari Ustad Abdul Somad.

Namun tidak semua caleg memiliki kesempatan memperoleh video kolaborasi untuk menggaet massa dari keluarga Besar alumni Timur Tengah dan juga penggemar UAS yang ada di Aceh.

Namun Dewi Mauliana S.Hum yg merupakan salah satu Caleg perempuan dari dapil 4, berhasil mendapatkan dukungan penuh dari Ustal Abdul Somad dan beliau bersedia untuk mengajak masyarakat untuk memilih khususnya masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Indrapuri, Kutamalaka, Sukamakmur dan Montasik. 

Berikut cuplikan videonya yang di unggah di akun tiktoknya @dewi.mauliana.s.h



Pasca mendapat dukungan UAS, Dewi Mauliana S.hum langsung menggalang dukungan dari para alumni Timur Tengah yang menjadi rekannya semasa kuliah dulu yang berdomisili di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Dukungan penuh dari teman-teman dan juga masyarakat tentunya sangat di harapkan dihari pemilihan tgl 14 Februari 2024 nantinya sebagaimana yg disampaikan oleh ust. M. Fadhilah, Lc. M.Us, ketua ikat periode 2019-2022.

Labels: PKS, Politik

Thanks for reading Dapat Dukungan Moril dari UAS, Caleg PKS Aceh Besar Galang Massa Muslimah IKAT. Please share...!

0 Komentar untuk "Dapat Dukungan Moril dari UAS, Caleg PKS Aceh Besar Galang Massa Muslimah IKAT"

Back To Top